News Event

Hawks Jaga Keunggulan di Kuarter Ketiga

01 February 2023
|

Masuk ke kuarter ketiga, kedua tim bermain seimbang. Masing-masing tim bisa menambahkan 17 angka di kuarter ini. Sehingga keunggulan Tangerang Hawks tetap terjaga. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 46-42. 

Di kuarter ini, Danny Ray sempat harus menjalani perawatan karena ada kontak yang cukup keras dengan Cassiopeia Manuputty. Namun Danny bisa kembali bermain. Ini sangat menguntungkan bagi Hawks, mengingat Danny sedang tampil bagus hari ini. Dirinya bisa menjaga keunggulan Hawks. 

Evos sempat mendapatkan angin di sisa satu menit. Assist dari Christopher Jason Winata bisa diselesaikan dengan baik oleh Padre Hosbach. Evos mendekat dengan jarak satu angka (42-43). Namun mereka tidak bisa mempertahankan momentum tersebut, sehingga Hawks kembali menjauh.

Danny Ray yang kembali dari perawatan, bisa memasukkan tembakan three point untuk mengunci keunggulan Hawks menjadi 46-42 di akhir kuarter ketiga. Unggul empat angka memang bukan jarak yang aman bagi Hawks. Mereka harus bisa tampil lebih baik lagi di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Patriots Beri Kekalahan Keempat untuk Hawks

0 Comments