News Games

Hari-hari di Gelembung: Vlog untuk Mengisi Kebosanan

15 March 2021
|

Penggawa Amartha Hangtuah, Abraham Wenas, punya cara mengusir kebosanan selama berada di gelembung Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Abraham membagikan kesehariannya lewat video blogging (vlog).

Sudah dua vlog yang diunggah Abraham ke akun Youtube pribadinya. Video pertama menceritakan kedatangan dan bagaimana ketatnya protokol kesehatan IBL Pertamax 2021, sementara video kedua berisi latihan perdana Amartha Hangtuah.

Namun, membuat vlog tak menjadi fokus Abraham selama berada di gelembung. Kegiatan itu dilakukannya saat senggang dan tak ada aktivitas bersama Amartha Hangtuah.

“Kalau dibilang mengusir kejenuhan, tentu iya. Pembuatan videonya juga dibantu videographer dari Amartha Hangtuah,” ujar Abraham.

“Tentu kegiatan ini saya lakukan saat senggang saja, bukan jadi prioritas selama berada di gelembung. Bagaimanapun, saya di sini untuk bermain dan memberi kemenangan untuk Amartha Hangtuah,” ujar Abraham.

Selain Abraham, penggawa Amartha Hangtuah lain, Kelly Purwanto juga sempat membagikan kegiatan selama berada di gelembung IBL lewat Youtube pribadinya. Satria Muda Pertamina Jakarta juga membuat video serupa yang bersisi kegiatan para pemain di luar lapangan.

Baca Juga: Jembatan Virtual Rintisan Atlet Basket

0 Comments