News Event

Hanya Bermain Sebulan, Hawks Lepas Amir Williams

15 April 2024
|

Tangerang Hawks Basketball selama bulan Maret 2024 memainkan Amir Williams sebagai pengganti Nemanja Besovic. Awalnya kedatangan Williams diharapkan bisa memperkuat paint area. Namun setelah sebulan berlalu, Hawks terpaksa melepas Williams. 

Kabarnya, pemain 31 tahun tersebut diganti karena cedera. Namun perlu juga diketahui bahwa selama Williams ada di Hawks, dia juga kurang memberikan dampak positif. Hawks hanya menang dua kali dalam lima laga, di mana Amir Williams masuk dalam lineup. Bahkan terlihat kondisinya kurang bagus. Pada dua pertandingan, Williams hanya bermain di bawah 12 menit. 

Dalam lima pertandingan bersama Hawks, Amir Williams mencetak rata-rata 10,8 ppg, 9,2 rpg, dan 1,2 apg. Padahal ketika kondisinya bagus, Williams bisa mencetak double-double. Ada tiga kali double-double yang dia ciptakan selama bulan Maret 2024. 

Hawks memang terlihat menjanjikan di awal musim. Namun beberapa pekan terakhir, mereka mengalami kemunduran. Termasuk mengalami dua kekalahan beruntun sebelum libur lebaran. Sehingga Hawks memang perlu mengevaluasi performa mereka sebelum liga dilanjutkan kembali pada 17 April mendatang. (*)

Baca Juga: Hawks Ganti Nemanja Besovic Dengan Amir Williams

0 Comments