News Event

Hangtuah Unggul Tujuh Angka di Babak Pertama

13 March 2023
|

RJ Amartha Hangtuah Jakarta mencetak keunggulan tujuh angka (48-41) atas Elang Pacific Caesar Surabaya di babak pertama. Hangtuah tampaknya ingin menancapkan keunggulan head-to-head untuk menjaga asa mereka ke babak playoffs. Sehingga di pertandingan kali ini mereka tampil lebih agresif dari sebelumnya. 

Pada laga kali ini, Hangtuah menurunkan starting five berisi Kelly Purwanto, Scott Sill II, Daniel Timothy Wenas, Stevan Wilfredo Neno, dan Gunawan sebagai kapten tim. Dari Elang Pacific, starter-nya adalah M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, Morakinyo Williams, dan kapten tim Gregorio Claudie Wibowo. 

Pacific sempat memimpin 7-5 di pertengahan kuarter pertama. Namun Stevan Neno berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Setelah itu terjadi beberapa kali tie-game, sampai akhirnya Ronnie Boyce III mencetak three point untuk memimpin 14-13. Sejak saat itu Hangtuah unggul 23-22 di akhir kuarter pertama. 

Melanjutkan ke kuarter kedua, Hangtuah masih mengandalkan tembakan three point. Hangtuah mencetak tiga kali three point dari delapan percobaan selama kuarter kedua ini. Akurasi tembakan Hangtuah lebih baik dari Elang Pacific di kuarter kedua, sehingga mereka bisa mempertahankan keunggulan 48-41 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments