News Event

Hangtuah Mencoba Mengejar dengan Three Point di Kuarter Ketiga

29 January 2023
|

Rasanya sangat sulit bagi Hangtuah untuk bisa mengejer ketertinggalan dari Satria Muda. Apalagi dengan field goals precentage yang rendah. Mereka mencoba lebih baik di kuarter ketiga, dengan menambahkan 20 poin. Namun Satria Muda tetap bisa menjaga keunggulan mereka dengan skor 84-45 di akhir kuarter ketiga. 

Secara field goals, Hangtuah memang lebih baik dengan mencetak enam tembakan dari 13 attempt. Semua tembakan tersebut ternyata adalah three point. Salah satu senjata andalan Hangtuah yang tidak berhasil di babak pertama. Namun enam three point saja belum cukup untuk membuat mereka mengejar ketertinggalan. Pasalnya Satria Muda juga mencetak 26 poin di kuarter ketiga untuk menjaga keunggulannya. 

Bukan hanya dari sisi akurasi saja, Hangtuah juga kalah dalam penguasaan paint area. Tercatat dalam kuarter ketiga saja, jumlah rebound Satria Muda mencapai 19 rebound, dengan sembilan kali offensive rebound. Ini menunjukkan betapa lemahnya pertahanan Hangtuah untuk menjaga ringnya dari serbuan anak-anak Satria Muda. Dengan jarak poin yang cukup lebar ini, Satria Muda sudah bisa memastikan diri untuk menambah rekor kemenangan mereka. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments