News Event

Hangtuah Melepas Zoran Talley Jr.

14 June 2024
|

Meski hanya tersisa lima pertandingan di musim regular IBL Tokopedia 2024, Amartha Hangtuah Jakarta tetap melakukan perubahan. Mereka melepas Zoran Talley Jr. yang menjadi salah satu pendulang poin terbanyak di tim tersebut. Hangtuah masih berusaha untuk bisa mendapatkan tiket terakhir ke playoffs tahun ini. 

Ini menjadi tahun kedua bagi Zoran Talley Jr. bermain di IBL. Karena sebelumnya dia pernah membela Dewa United tahun 2022. Tahun ini Talley mencetak rata-rata 17,1 ppg, 8,7 rpg, 4,2 apg, dan 1,6 spg. Kontribusi terbesar terjadi pada bulan Mei, ketika dia bermain melawan Dewa United dengan 31 poin dan 11 rebound. 

Hangtuah kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan rekor 7-14. Mereka masih punya lima pertandingan lagi untuk menyelesaikan musim ini. Hangtuah juga melakukan pergantian pelatih dan sekarang sudah dipimpin oleh Wahyu Widayat Jati. Dalam dua pertandingan terakhir Hangtuah mendapatkan satu kemenangan dan satu kali kalah. 

Terdekat, Hangtuah akan memainkan back-to-back game pada pekan ke-11. Mereka akan menghadapi Rajawali Medan, pada hari Sabtu (15/6), dan Borneo Hornbills (16/6). (*)

Baca Juga: Andika Supriadi Saputra Panggil Zorran Talley Jr. Lagi

0 Comments