News Event

Hangtuah Hempaskan Mountain Gold

02 February 2023
|

RJ Amartha Hangtuah Jakarta mampu menghentikan rekor buruk mereka. Mereka menang 69-65 atas Mountain Gold Timika, di GOR Bimasakti, Malang, Kamis (2/2). Ini menjadi kemenangan kedua Hangtuah di musim 2023, serta menghentikan empat kekalahan beruntun mereka. Sementara Mountain Gold pulang dengan membawa satu kemenangan dari Malang. 

Hangtuah berhasil mengunci kemenangan di kuarter keempat. Momen tersebut terjadi di sisa dua menit, saat Emmanuel Malou mencetak tembakan three point di sisa dua menit. Poin Malou membuat Hangtuah memimpin dengan jarak 10 poin (67-57). Perlawanan Mountain Gold terhenti setelah Gunawan memasukkan dua kali free throw. 

"Kami selalu berusaha lebih baik, dengan kemenangan ini, kami berharap bisa mempertahankan momen tersebut," kata Emmanuel Malou.

Malou mencetak double-double dengan catatan 20 poin dan 12 rebound. Gunawan menambahkan 14 poin, dan Stevan Neno menyumbang 13 poin. Sepanjang pertandingan ini, Hangtuah memasukkan 12 kali three point dari 38 attempt. Gunawan memasukkan empat three point, lalu Neno dan Malou memasukkan tiga three point. 

Jarrid Famous mencetak 25 poin untuk Mountain Gold. Shavar Newkirk menambahkan 17 poin. Mountain Gold mencetak rekor 1-2 di Seri Malang. Mereka bersiap untuk menyambut seri berikutnya di Surabaya. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments