News Games

Hangtuah dan Pacific Seimbang di Kuarter Pertama

04 March 2022
|

Pertandingan kedua dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022, di Hall Basket Senayan, Jumat sore, mempertemukan Amartha Hangtuah Jakarta melawan Pacific Caesar Surabaya. Kali ini kedua tim sama kuat di kuarter pertama dengan skor 14-14. 

Head coach AF Rinaldo menurunkan lima pemain pertama yakni Sevly Rondonuwu, Kelly Purwanto, Firman Yohanes Situmorang, Gunawan, dan Anton Davon Waters Sr.. Tampaknya sejak Kelly sembuh, dia selalu jadi pilihan utama di tim Hangtuah. 

Sebaliknya Coach Aries Herman menurunkan tim terbaiknya yang berisi Akeem Ellis, Ramdhan Yudha Yuwana, M. Ariezky, Yonatan, dan Calvin Chrissler. Starter tersebut tidak berubah dari pertandingan pertama melawan Patriots, kemarin. 

Awalnya Pacific bisa mengungguli Hangtuah. Akeem Ellis tampak perkasa menari-nari di ring Hangtuah. Namun floater Kelly dan layup Cotton di saat laga berlangsung lima menit, membuat game makin seru. Sejak saat itu, kedua tim saling berbalas mencetak poin. Sampai pada akhirnya kuarter pertama ditutup dengan skor imbang 14-14. (*)

Baca Juga: Kejutan Pacific Kalahkan Hangtuah

0 Comments