Hangtuah Bangkit di Kuarter Ketiga


Mar 21, 2022

Gelombang dukungan dari fans yang datang ke Hall Basket Senayan, untuk Hangtuah terus mengalir. Mereka seperti menyulut semangat Gunawan dan kawan-kawan untuk bangkit. Di kuarter ketiga, Hangtuah akhirnya bisa berbalik unggul dari Evos. Momentum tersebut datang di sisa 2 menit, saat Anton Waters mencetak poin. 

Hangtuah mencetak 20 angka selama kuarter ketiga. Hangtuah sendiri memasukkan 5 tembakan dari 14 attempt. Jumlah itu sudah termasuk 2 three point dari 6 percobaan. Poin Hangtuah banyak dari free throw. Mereka memasukkan 8 free throw dari 14 kesempatan. 

Momentum Hangtuah datang saat Anton Waters mencetak dua poin dengan turn around jump shot di sisa 2 menit 22 detik di kuarter ketiga. Poin tersebut membawa Hangtuah berbalik unggul 33-32. Di waktu yang tersisa, Hangtuah bisa mengamankan keunggulan. Skor 35-34 menutup kuarter ketiga untuk keunggulan Hangtuah. 

Dari Evos, mereka hanya menghasilkan 6 angka saja. Evos sibuk dengan kesalahan mereka sendiri. Selain banyaknya pelanggaran yang dilakukan, Evos melakukan 6 turnovers selama kuarter ketiga. Evos harus bangkit di kuarter keempat, kalau mereka ingin menang dari Hangtuah. (*)