FIBA turut menayangkan IBL Esports Competition serie 2


May 12, 2020

Adu ketangkasan memainkan gim play station NBA 2K20 antar pemain IBL ini juga akan ditayangkan di saluran youtube Federasi Bolabasket Dunia (FIBA), 12-15 Mei.

"Kami gembira bisa mendukung Perbasi mendistribusikan Liga Esports-Basketball mereka melalui saluran youtube FIBA kepada pemirsa global kami," kata Sekjen FIBA, Andreas Zagklis.

"Ini sebuah kesempatan  menawarkan konten alternatif bagi para pecinta bola basket di masa yang penuh tantangan," sambung Zagklis. 

Manajemen IBL pun menyambut positif hal tersebut. "Kami sangat mengapresiasi dukungan serta inisiatif FIBA. Ini merupakan bagian dari usaha kami memperluas jangkauan di era digital," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah. 

Para pemain yang akan bertanding pada periode kedua IBL Esports Competition adalah Abraham Wenas (Amartha Hangtuah) melawan Bima Risky Ardiansyah (Satria Muda Pertamina), Surliyadin (Prawira Bandung) ditantang Cassiopeia Manuputty (Satya Wacana Salatiga), Christian Gunawan (Satria Muda Pertamina) berhadapan dengan Adhi Pratama (Pelita Jaya) serta Yerikho Tuasela (Pacific Caesar Surabaya) vs Gunawan (Amartha Hangtuah).