Evos Thunder Tak Sabar Unjuk Taring di IBL 2022


Jan 12, 2022

Evos Thunder resmi meluncurkan tim untuk Indonesia Basketball League (IBL) 2022, Rabu (12/1). Klub asuhan Andre Yuwadi itu diperkuat Daniel Wenas, Cassiopeia Manuputty, dan beberapa pemain muda potensial.

Dengan skuat yang dimiliki managing director Evos Thunder, Hartman Harris, optimistis timnya bisa unjuk gigi pada IBL 2022. Selain itu, Evos juga ingin menancapkan kuku di skena olahraga selain esports.

“Melalui EVOS Thunder Bogor kami tentunya berharap dapat terus mencatatkan berbagai prestasi dan tentunya membanggakan nama EVOS dan Indonesia, di berbagai kancah. Harapan kami juga melalui EVOS Thunder Bogor ini kami dapat semakin mendekatkan diri ke EVOS Fams, dan penggemar bola basket di seluruh Indonesia,” ujar Hartman.

“Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari EVOS Fams kami terhadap olahraga bola basket," imbuhnya.

Untuk pemain asing, Evos Thunder akan diperkuat Jaywuan D’angelo Hill dan Karamoko Sokroka Cisse pada IBL 2022. Selain itu juga ada Tri Hartanto yang didatangkan dari Bali United pada bursa transfer lalu.