Evos Paksa Dewa United Hanya Cetak Single Digit


Mar 15, 2022

Memasuki kuarter ketiga, Evos berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Evos memimpin 49-27 di akhir kuarter ketiga. Evos juga berhasil memaksa Dewa United kembali mencetak single digit poin di kuarter ketiga ini. Bahkan jumlahnya sama dengan perolehan poin mereka di kuarter kedua yakni 7 angka. 

Evos running score cukup banyak di pertengahan kuarter ketiga. Mereka bisa menambah keunggulan dari 18 angka menjadi 23 angka. Ini membuat Dewa United panik. Tapi lewat three point play David Seagers, Dewa United bisa memotong margin hingga 20 angka (24-44). 

Di menit-menit akhir Dewa United kembali kebobolan. Evos menambahkan dua angka melalui aksi slam dunk menawan Jaywuan Hill. Evos juga menambah tiga angka di 7 detik terakhir lewat M. Rahmat, yang memanfaatkan assist dari J. Anggara. Evos semakin di atas angin saat kuarter ketiga ditutup. 

Dari bench, Karamoko Cisse mencetak 13 angka. Dia mencetak persentase field goals sebesar 83% (5 dari 6 percobaan) hingga kuarter ketiga. Jaywuan Hill menambahkan 7 angka. Sementara dari Dewa United belum ada yang mencetak double digit poin. Sumbangan angka tertinggi dicetak oleh Kaleb Ramot Gemilang dengan catatan 6 angka hingga kuarter ketiga. (*)