News Event

Evos Buka Keunggulan Sembilan Angka

25 February 2023
|

IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo, dibuka dengan pertandingan antara RJ Amartha Hangtuah Jakarta melawan Evos Thunder Bogor. Pertandingan berlangsung di Sritex Arena, Solo, dan menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim di musim ini. Evos tampil meyakinkan dengan unggul sembilan angka di awal laga. 

Sampai di sisa waktu tiga menit kuarter pertama, kedua tim masih sama kuat. Setelah Tri Hartanto menambahkan dua poin, Evos menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Kemudian Evos mendapatkan momentum dari dua kali turnovers yang dibuat oleh Daniel Wenas dan Kelly Purwanto, sehingga mereka bisa unggul 18-13. Keunggulan ini terus mereka jaga sampai kuarter pertama ditutup. 

Di 35 detik terakhir, sempat terjadi saling berbalas mencetak three point. David Haye dan Christopher Jason Winata, dibalas tembakan dari Ronnie Boyce. Evos unggul dengan skor 29-20 atau dengan margin sembilan angka saat kuarter pertama ditutup. Evos cukup meyakinkan dengan field goals precentage 62,5% di kuarter pertama.

Pada laga kali ini, starter Hangtuah adalah Ronnie Boyce III, Stefan Carsera, Tifan Eka Pradita, Firman Yohanes Situmorang, dan kapten tim Stevan Wilfredo Neno. Sebaliknya dari Evos, starter-nya adalah Adrian Danny Christianto, Padre Hosbach, Andre Jackson, Hendra Thio, dan kapten tim Cassiopeia Thomas Manuputty. (*)

Baca Juga: Perkembangan Pesat Evos Thunder Bogor

0 Comments