Dukungan untuk IBL 2022 Terus Mengalir


Sep 22, 2021

Keberhasilan Indonesia Basketball League (IBL) menggelar kompetisi di masa pandemi Covid-19 kemarin terus menuai pujian. Hal tersebut membuat dukungan jelang musim baru terus

Kali ini, Wakil walikota Bandung, Yana Mulyana, mengaku siap mengakomodir IBL bila ingin menggelar liga di Kota Kembang pada 2022. Dengan protokol kesehatan yang dimiliki, Yana tak khawatir dengan komitmen yang dimiliki IBL.

“Kota Bandung mendukung, sangat mendukung Ini bukan sekedar satu event saja, tetapi juga membangkitkan optimisme masyarakat. Di masa pandemi kita harus tetep berinovasi, berkreasi, berkegiatan, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Yana.

“Saya yakin itu akan dijaga dengan baik oleh IBL. Saya juga sudah memastikan sangat bagus protokol kesehatan yang dijalankan IBL,” imbuhnya.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, berterima kasih atas kesediaan wakil walikota Bandung menerima audiensi. Junas berharap, IBL benar bisa bergulir di Bandung pada musim depan.

 

“Seperti diketahui, Bandung merupakan kota yang memiliki animo basket sangat tinggi. Besar harapan kami IBL bisa bergulir di sini musim depan,” ujar Junas.

“Kami selalu berpedoman kepada protokol kesehatan yang sudah dijalankan sejak musim lalu. Bahkan, protokol itu akan kami kembangkan lagi menjadi lebih baik,” imbuhnya.

IBL musim depan akan semakin semarak dengan kehadiran empat klub baru yakni RANS PIK Basketball, Evos Bogor, Tangerang Hawks , dan Bumi Borneo Basketball Pontianak. Kehadiran peserta anyar itu membuat total klub menjadi 16 dan merupakan jumlah terbanyak dalam kompetisi basket di Indonesia.