Dua Pemain Juara di Louvre Surabaya


Dec 15, 2019

Savon Goodman cemerlang pada IBL Pertamax musim lalu. Membawa Stapac Juara dan menjadi Most Valuable Players Finals plus MVP All Stars adalah raihan prestasinya.

Musim ini Savon kembali ke IBL dengan jersey pendatang  baru, Louvre Surabaya, akankah dia kembali menjadi juara?

"Musim berbeda dengan tim berbeda, tetapi saya akan keluarkan energi untuk memberikan yang terbaik, " tegasnya pada acara IBL Expose di CGV Arena FX Sudirman,  Jumat lalu.

Savon bukan satu-satunya pemain yang pernah mencicipi gelar juara IBL di Louvre. Tim asuhan pelatih Andika Supriadi Saputra ini juga mendatangkan point guard cerdik berpengalaman,  Martavious Irving. 

Irving membawa Pelita Jaya menjadi juara pada musim.kompetisi IBL 2016-2017. Saat itu dia berduet dengan Kore White. "Saya juga akan berikan energi buat tim," janjinya. 

Musim lalu, Irving membela Bogor Siliwangi. Musim ini dia akan kembali bahu membahu bersama Daniel Wenas dan Kevin Moses Poetiray,  dua rekannya di klub sebelumnya .

Satu lagi pemain impor Louvre adalah Michael Ayoedele. 

Dengan dua pemain juara,  ditambah sejumlah pemain lokal berpengalaman,  kekuatan Louvre harus diperhitungkan. Tak sabar menunggu penampilan mereka di GOR Sahabat Semarang,  10 Januari.