Dua Menit Terakhir Prawira Masih Terus Berusaha


May 25, 2021

Prawira Bandung gagal melangkah ke babak semi final setelah ditundukkan West Bandits pada laga ketiga babak play off IBL Pertamax 2021 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 25 Mei.

“West Bandits bermain lebih tenang dan mampu mematahkan permainan kita. Kami sudah mencatat apa yang harus dilakukan setelah gim kedua kemarin, tetapi permainan Prawira tetap tak bisa keluar,” kata pelatih Prawira, Andre Yuwadi pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

“Anak-anak sudah berusaha keras hingga akhir pertandingan. Saya yang bertanggung jawab,” tegasnya.  “Dua menit terakhir, anak-anak masih berusaha sangat keras untuk mengejar ketinggalan,” sambungnya.

Dia mengakui West Bandits melakukan perubahan terutama pada match up. “Di babak play off, West Bandits lebih banyak memainkan Patrick Nikolas dan Habib Tito Aji, agak berbeda dengan saat fase pertama,” tuturnya.

Abraham Damar Grahita menjadi pencetak angka terbanyak bagi Prawira dengan 26 poin diikuti Reza F. Guntara dengan 13 angka dan kapten tim Diftha Pratama menambah 10 angka.

“Bukan hasil terbaik yang kita inginkan,”, kata Abraham. Nex time better, Abraham dan Prawira !