News Games

DNA Bima Perkasa Jogja Belum Beruntung

20 January 2022
|

Kalau melihat dari sisi permainan, DNA Bima Perkasa Jogja tidak bercela. Mereka bisa mencetak field goals yang tinggi, dan beberapa catatan statistik lain juga bagus. Hanya mereka kurang beruntung saja, sehingga belum memetik kemenangan di seri pertama IBL Tokopedia 2022. 

Dari segi roster juga tidak perlu diragukan lagi. Kombinasi senior dan junior milik Bima Perkasa sudah solid. Karena mereka rata-rata sudah bersama sejak musim lalu. Sedangkan dari produktifitas poin, tim yang dinahkodai head coach Dean Murray tersebut bisa mencetak lebih dari 30% setiap pertandingan. 

Bima Perkasa sendiri juga tidak bermasalah dengan tembakan three point. Meski fluktuatif, setidaknya mereka tetap bisa membuka ruang tembak untuk para shooter. Hanya saja perlu ditingkatkan lagi, mengingat beberapa pemain belum maksimal seperti Indra Muhammad. 

Kekurangan Bima Perkasa hanya ada di konsistensi mereka untuk menit-menit akhir. Bima Perkasa sering hilang konsentrasi dalam bertahan sehingga sering kecolongan. Ini yang harus ditingkatkan lagi. 

Bima Perkasa akan bertemu Evos Thunder Bogor, di laga terakhir hari keenam IBL Tokopedia 2022. Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mencari kemenangan perdana. Saksikan pertandingan seru ini hanya di vidio.com. (*)

Baca Juga: DNA Bima Perkasa dan Dean Murray Berpisah Jalan

0 Comments