Dior dan Kevin Kembali Bersama, tapi Tidak di Rumah Lama


Dec 15, 2019

Dior Alexandros Lowhorn dan Kevin Kardel Bridgewaters kembali akan berduet di kompeti IBL, tapi tak lagi di Satria Muda Pertamina. Bersama Stephen Battle mereka akan membela Pelita Jaya Basketball. 

"Saya sudah hapal bermain bersama Dior. Pelita Jaya juga sudah kami tahu sebagai tim bagus," kata Kevin saat acara IBL Expose,  Jumat lalu di CGV FX Sudirman Jakarta.

"Kemenangan, " itu kata pertama Kevin saat ditanya wartawan apa yang akan dia berikan untuk klub barunya. "Leadership dan mengendalikan permainan, " sambungnya  kemudian. 

Kevin juga akan membantu Stephen agar lebih cepat paham dengan karakter bola basket Indonesia. "Stephen pasti akan banyak membantu tim," katanya.

Stephen sendiri berjanji akan memberikan yang terbaik. " Saya akan bekerja keras setiap hari," ujar Stephen. 

Dior Lowhorn sebenarnya sudah seperti menjadi ikon bagi Satria Muda, dua musim lalu dia membawa Satria Muda menjadi juara. Tahun lalu juga membantu Satria Muda melaju hingga final sebelum ditundukkan Stapac.

Kita lihat bagaimana penampilan mereka bersama Pelita Jaya yang kini ditangani pelatih Ocky Tamtelahitu.  Saksikan pada IBL Pertamax 2020 yan seri pertama akan berlangsung di GOR Sahabat Semarang,  10-12 Januari.