News News

Dewi Fortuna Masih Berpaling dari Bali United

15 March 2023
|

Bali United Basketball harus tunduk dari Indonesia Patriots pada pertandingan terakhir Seri ke-5 Semarang Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 hari Rabu (15/3) siang tadi.

Pertandingan yang berlangsung di Gor Knight Stadium, Semarang berakhir dengan skor 73-78 dengan kemenangan Indonesia Patriots.

Pasukan Anthony Garbelotto ini langsung tampil impresif sejak quarter pertama menghadapi pasukan dari Indonesia Patriots.

Quarter pertama ditutup dengan skor 19-14 untuk keunggulan Bali United Basketball.

Memasuki quarter kedua, Abraham Wenas dan kawan-kawan makin meningkatkan intensitas serangan untuk mempertahankan keadaan.

Alhasil, quarter kedua sukses ditutup masih dengan keunggulan Bali United Basketball dengan skor 35-33.

Pada quarter ketiga, keadaan menjadi sulit setelah serangan Indonesia Patriots lebih dominan hingga akhirnya poin angka dikuasai oleh lawan dari Bali United Basketball ini.

Pada quarter ketiga, Bali United Basketball tertinggal dengan skor 54-59 untuk keunggulan Indonesia Patriots.   

Pada quarter final, Julius Bowie cs mencoba mengejar ketertinggalan angka namun akhirnya tetap keunggulan dipegang Indonesia Patriots dengan poin 73-78 yang menjadi milik lawan dari Bali United Basketball.

Pada laga ini, Julius Bowie menjadi pemain yang mencetak angka paling banyak untuk Bali United Basketball dengan 20 poin, 6 assist dan 6 rebounds untuk Tridatu Warriors.

Baca Juga: Dewi Fortuna yang Belum Berpihak ke Prawira Bandung

0 Comments