Dewa United Unggul 12 Angka Saat Turun Minum


Mar 29, 2022

Dewa United mencetak keunggulan 12 angka dari RANS setelah tampil maksimal di kuarter kedua. Dewa United mencetak 21 angka selama kuarter kedua ini. Dewa United menguasai paint area, yang membuat RANS kesulitan. 

Sampai kuarter kedua, Hal Shane Heyward mencetak 11 angka untuk RANS. David Nuban menambahkan 7 angka dari bench. RANS total mencetak 18 point in the paints, dan 7 second chance. RANS mengumpulkan 20 rebound. RANS hanya sempat memimpin di kuarter pertama saja. Selama kuarter kedua, mereka selalu tertinggal dari Dewa United.

Dari Dewa United, Emilio Parks dan Dio Tirta Saputra sama-sama mencetak 7 angka. Kaleb Ramot Gemilang dan Kevin Eliazer Poetiray juga masing-masing mencetak 6 angka. Point in the paint Dewa United lebih tinggi dengan 20 angka. Dewa United juga mampu mengkonvesi 8 turnovers RANS menjadi 11 angka. Di first half, Dewa United sempat unggul 14 angka. 

Dewa United mencetak 9 tembakan dari 17 attempt. Dari jumlah tersebut mereka memasukkan 2 three point dari 7 attempt. Offense dan defense Dewa United sangat rapi, dengan 6 assist dan 3 steal. Mereka juga mengumpulkan 11 rebound. Dengan keunggulan di kuarter kedua ini, mereka hanya tinggal tampil konsisten saja di babak selanjutnya. (*)