News Event

Dewa United Tancapkan Keunggulan Head-to-head dari West Bandits

18 February 2023
|

Dewa United Banten berhasil menancapkan keunggulan head-to-head atas West Bandits Solo. Hasil ini didapatkan setelah Dewa United menang dengan skor 83-59 atas West Bandits, pada laga terakhir Seri 3 Surabaya, di DBL Arena. Dewa United mengumpulkan dua kemenangan dari Surabaya. Sementara derita West Bandits bertambah karena kalah enam laga beruntun. 

Di kuarter keempat, permainan West Bandits malah menurun. Lagi-lagi mereka bermasalah dengan turnovers dan personal foul. Sebaliknya, sampai di delapan menit kuarter keempat, Dewa United sudah memimpin dengan keunggulan 24 poin melalui back-to-back poin dari Ramon Galloway. Sulit bagi West Bandits untuk menyusul dengan waktu yang tersisa. Dewa United mencetak 32 poin di kuarter keempat. 

Pada pertandingan kali ini, Anthony Johnson mencetak 21 poin dan 11 rebound. Ramon Galloway menambahkan 18 poin. Sedangkan Katon Adjie Baskoro menyumbang 11 poin. Semua pemain Dewa United kecuali Xaverius Prawiro, berkontribusi poin di laga kali ini. Sebaliknya dari kubu West Bandits, Anto Febryanto Boyratan mencetak 16 poin, disusul Rio Disi (14 poin), dan Prince Williams (10 poin). 

Dewa United sekarang sudah mengoleksi sembilan kemeangan dari 12 pertandingan. Sedangkan West Bandits sudah menelan delapan kekalahan dari 11 laga. Mereka sekarang ada di papan bawah klasemen sementara. 

"Kami bersyukur bisa mencetak dua kemenangan di seri ini. Kami akan berusaha lebih baik di seri berikutnya," kata pemain Dewa United Anthony Johnson. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments