News Event

Dewa United Melepas Jordan Oei

31 August 2024
|

Dewa United Banten tampaknya mulai melakukan evaluasi tim. Keputusan pertama yang mereka keluarkan setelah musim berakhir adalah melepas Jordan Oei. Dia sudah dua musim berada di tim Dewa United. 

Jordan Oei menjadi rookie Dewa United di musim 2023. Namun hingga IBL Tokopedia 2024, dia hanya bermain empat pertandingan saja. Dengan rata-rata menit bermain tidak lebih dari lima menit per pertandingan. Musim ini, Jordan Oei tidak mencetak poin dari semua pertandingan yang dia mainkan, hanya memberikan satu assist dalam lima menit di lapangan, saat Dewa United menang melawan Satya Wacana. 

Namun prestasi Jordan Oei tidak hanya sebatas di liga saja. Jordan Oei pernah mendapat kerhormatan besar bersama Bryan Fernando Korisano. Keduanya dipanggil untuk membela tim Indonesia di ajang ASEAN University Games 2024 di Surabaya. 

Belum ada kabar terbaru mengenai Jordan Oei. Namun lulusan Perbanas ini seharusnya bisa bersaing dengan pemain-pemain muda lainnya di liga. Jordan Oei hanya butuh mendapatkan menit bermain untuk bisa menunjukkan kemampuannya. (*)

Baca Juga: Jordan Oei Pindah ke Rajawali

0 Comments