News Event

Dewa United Leading 21 Poin

14 February 2023
|

Awalnya penonton bisa melihat adjustment yang dilakukan RANS berhasil. Althof Satrio mencetak back-to-back three poin di awal kuarter ketiga. Tetapi lagi-lagi mereka terjebak oleh pertahanan Dewa United yang luar biasa. Sehingga di kuarter ketiga ini, RANS makin jauh tertinggal dari Dewa United dengan jarak 21 angka (44-65). 

Dewa United semakin jauh meninggalkan RANS, ketika mereka kembali menyerang paint area. Ramon Galloway, Kaleb Ramot Gemilang, dan Firman Nugroho menjadi aktor di balik kesuksesan Dewa United di kuarter ketiga. Sampai di kuarter ketiga ini, Dewa United masih lebih banyak mencetak angka ketimbang RANS, dengan catatan 18-16. 

Bahkan ketika Galloway digantikan oleh Anthony Johnson, tidak ada perubahan dalam permainan Dewa United. Mereka tetap tampil dominan di bawah ring. Johnson menambahkan tiga poin di sisa tiga menit kuarter ketiga untuk menjaga keunggulan mereka. 

RANS memang mencoba untuk mengejar ketertinggalan dengan tembakan tiga angka. Tapi dari 10 percobaan three point yang dilepaskan, hanya dua saja yang tepat sasaran. Itu pun terjadi di awal kuarter ketiga, di mana Althof Satrio sempat mengejutkan pertahanan Dewa United. Sisanya, percobaan tembakan three point gagal menemui sasaran. (*)

Baca Juga: Tiga Pemain Double-double, Dewa United Berpesta

0 Comments