Dewa United Dapat Suntikan Tenaga Baru, RANS Tersandung Kasus Hal Heyward


Mar 11, 2022

IBL Fans khususnya khususnya pendukung Dewa United Surabaya akhirnya bisa bernafas lega. Karena yang ditunggu-tunggu tiba. Dua pemain asing baru Dewa United sudah bisa diturunkan. Sebaliknya RANS PIK Basketball tersandung kasus yang melibatkan Hal Shane Heyward.

Dewa United saatnya bangkit. Sejak awal bubble, sudah terdengar kabar bahwa mereka akan ganti pemain asing. Darryl Palmer dan Dishon Lowery yang kurang sesuai ekspektasi digantikan pemain lain. Penggantinya sendiri belum datang saat IBL Tokopedia 2022 dilanjutkan kembali di bubble. 

Setelah menunggu, akhirnya kedua pemain asing sudah bisa dimainkan. Pemain tersebut tidak asing lagi bagi IBL Fans, mereka adalah David Vincent Seagers dan Emilio Dacre Parks. Seagers pernah bermain di Pacific Caesar Surabaya dan Bima Perkasa Jogjakarta, sedangkan Parks pernah membela Bima Perkasa Jogjakarta. 

Saat Dewa United mendapatkan suntikan tenaga baru, kekuatan RANS PIK justru tereduksi. Sebab Hal Shane Heyward mendapatkan sanksi larangan bermain 5 game dan denda 20 juta rupiah. Ini buntut dari gestur pemukulan yang dilakukan kepada Taj Spencer saat RANS berhadapan dengan Prawira Bandung. 

Dengan begitu, pemain asing RANS hanya tinggal Akeem Scott. Dengan kekuatan yang terbatas, mereka harus mempertahankan rekor lima kemenangan beruntun. Saksikan Dewa United melawan RANS PIK di Vidio.com. (*)