News News

Dewa United Banten Kembali Jaga Tren Positif

18 May 2024
|

Dewa United Banten kembali berhasil menjaga tren positifnya di laga lanjutan IBL 2024. Usai mengalahkan Rans Simba Bogor, kini tim yang dikomandoi oleh Pablo Daniel Paravel ini juga berhasil membungkam Borneo Hornbills dengan skor 101-93.

Namun bukan perkara mudah bagi Dewa United Banten merebut kemenangan kali ini. Pasalnya dalam laga yang digelar di GOR Laga Tangkas, Bogor, Jumat (17/5), mereka harus menghadapi perlawanan sengit dari Borneo.

Terbukti pada kuarter pertama, Borneo mampu mengendalikan permainan dengan lebih baik. Puncaknya saat mereka berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 29-21.

Keunggulan Borneo terus terjaga di sepanjang kuarter kedua. Memang di saat yang bersamaan Dewa United Banten sempat memberikan perlawanan dengan memangkas selisih poin. Namun sekali lagi Borneo berhasil menutup gim dengan kemenangan.

Namun situasi mulai berubah usai turun minum. Secara perlahan Dewa United Banten mampu bangkit dari tekanan. Mereka mulai berhasil mendekati perolehan poin Borneo hingga akhirnya merebut kemenangan di laga kali ini.

Baca Juga: Kemenangan untuk Banten Tercinta

0 Comments