David Seagers Optimis Bima perkasa Bisa Lebih Baik


Dec 17, 2019

David Seagers kembali ke BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada IBL Pertamax 2020 nanti. Musim lalu, Seagers gemilang membawa timnya melaju hingga ke babak play off sebelum dihentikan oleh Satria Muda Pertamina.

“Saya gembira Bima Perkasa kembali memilih saya. Saya yakin masih bisa melakukan yang terbaik. Saya ingin membawa Bima Perkasa menjadi juara,” kata Seagers yang sudah empat musim bermain di kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia ini. Dua musim sebelumnya Seagers menjadi andalan Pacific Caesar Surabaya.

Seagers sudah membuktikan kualitasnya dengan membawa Pacific Caesar menuju play off sekaligus dinobatkan sebagai Foreign Player of the Year IBL 2017-2018. Tahun lalu, dia hadir di pertengahan musim menggantikan posisi LeShaun Murphy di Bima Perkasa. Berduet dengan David Atkinson, Bima Perkasa pun dibawanya menuju play off.

“Saya sudah mengenal karakter tim. Tim ini cukup bagus, kami akan berjuang bersama-sama untuk meraih hasil terbaik,” katanya.

Seagers juga yakin dua rekan barunya, sesama pemain asing, Devin Giligan dan Blake Ty Turman. “Melihat pengalaman bermain mereka, sepertinya kedua akan memberi kontribusi cukup bagus buat tim,” ujarnya.

Seagers juga akan kembali berduet dengan bintang lokal Nuke Tri Saputra yang pernah menjadi tandemnya semasa di Pacific Caesar. Bima Perkasa juga memiliki dua pemain berpengalaman pada diri Yanuar Dwi Priasmoro, M. Alan As’adi ataupu Firda Aris Susanto.

Tak sabar menyaksikan Super Dave bermain pada seri pertama IBL Pertamax 2020 di GOR Sahabat Semarang, 10-12 Januari.