News Event

David Nuban Bawa RANS Unggul Sementara

16 February 2023
|

Membuka hari keenam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, Kamis (16/2), RANS PIK Basketball berhadapan dengan Indonesia Patriots. Kedua tim berniat bounce-back setelah kalah di laga sebelumnya. Mengawali laga, RANS unggul tipis 19-18 atas Patriots, setelah David Liberty Nuban mencetak three point. 

Pemain-pemain RANS sedang wangi di awal laga. Mereka memasukkan lima three point dari sembilan attempt. Salah satu momen yang istimewa di mana RANS berhasil mencetak tiga three point berturut-turut dalam dua menit terakhir. Tiga tembakan tersebut dicetak oleh Oki Wira Sanjaya, Akeem Scott, dan David Liberty Nuban. Tambahan sembilan poin tersebut membuat RANS unggul 19-18. 

RANS kali ini menampilkan starting line-up berisi point guard Alexander Franklyn, shooting guard Althof Dwira Satrio, small forward Fatur Dzikri Shihab, lalu dua center yaitu Agus Salim dan pemain asing Duom Dawam. Dari tim Patriots, ada Gede Elgi Wimbardi, Dame Diagne, Daniel Salamena, Karl Patrick Utiarahman, dan Julian Alexandre Chalias. Tidak ada Jerome Anthony Beane Jr. dalam roster mereka kali ini. 

Patriots tertahan di kuarter pertama. Mereka hanya mencetak tujuh tembakan dari 17 attempt. Mereka bermasalah di paint area tanpa kehadiran Beane. Sementara Dame Diagne dan Daniel Salamena yang jadi pendulang poin terbanyak untuk Patriots di awal laga. (*)

Baca Juga: David Nuban Menambah Jadwal Latihan ,Menuju Lanjutan Liga

0 Comments