DaShaun Wiggins Diharapkan Bisa Tampil Di Seri Jakarta


Jan 21, 2020

DaShaun Wiggins diharapkan bisa tampil di Indonesian Basketball League (IBL) 2020 Seri III Jakarta, di Britama Arena, 31 Januari - 2 Februari mendatang. Wiggins mendapatkan cedera saat tampil di Bandung, minggu lalu. Setelah melalui pemeriksaan intensif, tidak didapatkan cedera yang parah. Hanya memar di bagian Medial Collateral Ligament (MCL).

"Menurut hasil pemeriksaan dokter, untuk bagian ACL (Anterior Cruciate Ligament) aman. Hanya memar di bagian MCL," ujar Antonius Ferry Rinaldo, pelatih NSH.

Hasil pemeriksaan dokter tersebut membuat kubu NSH bisa bernafas lega. Sebab, memang terlihat Wiggins mengerang kesakitan  di C-Tra Arena, saat berlaga melawan Prawira Bandung. Wiggins tidak bisa melanjutkan dua menit waktu pertandingan tersisa. 

"Kami akan melakukan terapi selama satu minggu penuh. Lalu setelah itu Wiggins akan kembali berlatih bersama kami. Harapannya, Wiggins bisa turun di seri Jakarta," imbuh Coach Inal.

NSH saat ini berada di peringkat tujuh di klasemen sementara IBL 2020. Mereka baru mengumpulkan dua kemenangan dari dua pertandingan.