Dapat Perpanjangan Kontrak, Ali Mustofa Ingin Bayar dengan Hasil Maksimal


Feb 23, 2021

Bank BPD Bima Perkasa Jogja, Ali Mustofa, mendapat perpanjangan kontrak. Ali ingin menjawab kepercayaan tersebut dengan performa maksimal.

Ali sebelumnya sudah bermain empat musim di Bima Perkasa Jogja. Dalam perjalanan bersama tim Kota Gudeg tersebut, Ali mengalami banyak kemajuan.

“Saya tidak mau basa-basi, siap untuk menunjukkan hasil latihan selama satu tahun terakhir. Saya bisa pastikan bahwa saya bukan Ali yang dulu," ujar Ali.

Ali memang menjadi sosok lain di bawah tangan dingin kepala pelatih Bima Perkasa, David Singleton selama satu tahun ini. Ia bisa mengisi banyak posisi, dari guard sampai center. 

Dalam beberapa kali kesempatan scrimmage game antarpemain, pemain bernomor punggung 12 itu kerap berduel dengan center senior macam Galank Gunawan dan Isman Thoyib. 

“Selama latihan bersama Coach David Singleton, saya biasa jadi perisai untuk pointer. Dia juga mengubah form tembakan saya yang ternyata meningkatkan akurasi. Jadi saya sangat siap di IBL musim ini andai mendapat lampu hijau," tutur Ali