Daniel Wenas Optimis Capai Target Bersama Klub Baru.


Dec 18, 2020

 

Tekad Daniel Wenas tidak berubah dimana pun dia berada. "Saya siap berikan yang terbaik buat Bali United," tegas Daniel. Ya, kini dia membela pendatang baru IBL, Bali United.

"Saya kembali bergabung dengan tim baru. Mungkin sudah jalannya," kata Daniel tersenyum. Musim lalu Daniel juga bergabung dengan Louvre, pendatang baru IBL kala itu. 

"Bermain sebaik mungkin pada setiap pertandingan dan berharap bisa masuk tim nasional. Itu yang selalu menjadi tekad saya," tegasnya.

Daniel sudah tiga minggu berada di Pulau Dewata berlatih bersama rekan-rekannya. Bersama pemain senior lainnya seperti Yerikho Tuasela dan Surliyadin, dia juga harus membimbing rekan-rekan muda mereka. "Pemain pemain muda kami bagus, tetapi mereka butuh pengalaman bertanding pada level setinggi IBL," tuturnya. Daniel mengakui dia diminta manajemen klub untuk menjadi leader bagi adik-adiknya .

Salah satu kendala adalah kurangnya lawan latih tanding sekelas tim IBL di Bali.  "Sementara untuk try out juga masih susah dimasa pandemi ini," ujarnya.

Sejauh ini dia melihat perkembangan tim Bali United berjalan bagus. "Kita ingin semakin bagus di setiap pertandingan," paparnya.

Kita tunggu sejauh mana Bali United melangkah pada Kompetisi IBL 2021 nanti.