News Games

Dalarian Williams Double Double, Prawira Tundukkan Satya Wacana 77-69

08 February 2019
|

Dalarian Williams membuat double 30 angka dan 14 rebound, membawa Prawira Bandung menang atas Satya Wacana 77-69 pada seri ketujuh IBL Pertamax 2018-2019 di GOR Bima Sakti Malang, Jumat (8/12).

"Saya tak peduli berapa rebound dan poin yang saya buat. Pelatih membuat game plan bagus sehingga kami bisa menang," kata Williams.

"Kami sempat mandek pada kuarter ketiga, untunglah anak anak bisa kembali fokus," kata pelatih Prawira , Andre Yuwadi. "Semua laga penting layaknya final," kata Andre lagi.

"Shooter kami tidak sebagus biasanya tetapi Williams mampu menjalankan tugas rebound dan mencetak poin," ujarnya. Selain Williams, Brachon Griffin juga mencetak pin dua digit, 21.

"Karakter bermain kami tidak keluar. Disiplin defense juga menurun sehingga kecolongan di menit menit akhir," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldy.

Di menit menit akhir, Satya Wacana beberapa kali melakukan kesalahan sehingga total turn over mereka mencapai 18 kali. Tujuh turn over dibuat Maddarious Gibbs dan enam turn over dilakukan oleh Casiopeia Manuputty.

"Pelajaran juga bagi saya untuk lebih selektif saat melakukan passing," kata Cio, sapaan Casiopeia.

Gibbs mencetak 21 angka dan 14 rebound. Raymond Miller Jr menyumbang 19 angka dan 22 rebound.

"Peluang play off masih terbuka, tetapi kami harus menang di setiap pertandingan berikut," kata Meldy.

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments