News Event

Dalam Tiga Menit, Satria Muda Bisa Mengambil Alih Keunggulan

18 January 2023
|

Hanya butuh waktu tiga menit bagi Satria Muda untuk mengubah kedudukan. Mereka berbalik unggul 23-21. Setelah itu Satria Muda bisa mempertahankan keunggulan tersebut sampai kuarter kedua usai. Saat turun minum, Satria Muda memimpin 36-34 atas Evos.

Setelah poin dari Christopher Jason Winata, Evos tidak mencetak angka selama hampir empat menit. Pada momen inilah Satria Muda mengambil keuntungan. Mereka terus menggempur pertahanan Evos. Puncaknya lewat free throw Allen Jeffrey West, Satria Muda menyamakan kedudukan menjadi 21-21. Satria Muda menambahkan keunggulan menjadi 4 angka (25-21) setelah Widyanta Putra Teja mencetak poin dengan layup, ditambah dua free throw dari Arki Dikania Wisnu. 

Pada sisa waktu tiga menit, Satria Muda membuat jarak hingga enam poin melalui slam dunk Elijah Foster. Namun Evos masih belum menyerah. Mereka bisa memangkas jarak hingga dua angka di sisa 37 detik. Skor 36-34 untuk keunggulan Satria Muda bertahan hingga turun minum. 

Permainan Evos memang menurun di kuarter kedua. Evos tidak boleh lengah, karena Satria Muda bisa saja meningkatkan performa mereka di babak kedua. Kalau tidak segera bangkit, Evos bisa menelan kekalahan ketiga. (*)

Baca Juga: Satria Muda Terbebas dari Kejaran Evos

0 Comments