Coach Milos Minta Lebih dari Sandy Ibrahim


Dec 15, 2020

Pelatih Satria Muda Pertamina, Milos Pejic, mengapresiasi keberhasilan Sandy Ibrahim memenangi Most Impoved Player of the Year Indonesia Basketbal League (IBL) 2020. Pria asal Serbia itu berharap Sandy tidak cepat puas.

 

Kontribusi Sandy lebih diperlukan Satria Muda Pertamina Jakarta pada IBL 2021. Target juara tetap diusung klub yang bermarkas di Mahaka Arena tersebut.

 

Sandy tentu menjadi tumpuan serangan Satria Muda Pertamina Jakarta. Dengan rataan 8,6 poin musim lalu, Sandt pasti diandalkan untuk mencetak angka.

 

“Sandy adalah prospek yang bagus, baik untuk Satria Muda maupun untuk tim nasional Indonesia. Ia bekerja keras setiap hari, memiliki komitmen yang tinggi, berbakat, dan baik,” ujar Milos.

 

“Sandy hanya perlu lebih banyak waktu untuk mengeluarkan potensi dalam dirinya. Saya berharap Sandy dapat berbicara lebih banyak lagi di musim depan,” imbuh dia.

 

Coach Milos Minta Lebih dari Sandy IbrahimSelain Sandy, Satria Muda Pertamina Jakarta juga mendapat amunisi tambahan dengan kembali pemain dari Indonesia Patriots yakni Arki Dikania Wisnu, Hardianus, Kevin Yonas Sitorus, Laurentius Oei, dan Juan Laurent.