News Event

C-Tra Arena Membara, Bandung Jadi Lautan Api

12 June 2023
|

Terima kasih Bandung. C-Tra Arena benar-benar membara.  Seri Ketujuh IBL Tokopedia menggetarkan Kota Kembang, mata dan perhatian tertuju di sana. 

"Terima kasih sekali untuk penggemar basket Bandung yang luar biasa. Atmosfer yang dihadirkan membuat C-Tra Arena terasa panas di tengah kota yang sejuk ini," ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Ketatnya persaingan terbukti dengan empat pertandingan yang berlangsung overtime. Total sudah 13 pertandingan yang harus diselesaikan hingga perpanjangan waktu di musim ini.

 "Jumlah ini bisa bertambah sebab masih ada seri delapan yang akan berlangsung di Jakarta pekan depan," sambung Junas. 

Ketatnya kompetisi dan animo dari penggila basket di Bandung membuat IBL seri ketujuh berlangsung panas. Pada hari terakhir, sebanyak 2945 penonton hadir memadati C-Tra Arena.

 "3 ribu penonton memenuhi stadion  ditambah puluhan ribu lagi yang menonton lewat tayangan. Bandung memang salah satu kota basket Indonesia," ujar Junas.

"Animo yang luar biasa juga tak hanya dari para penggemar yang hadir langsung. Antusiasme penonton lewat Vidio.com juga mencapai rekor hingga 29.000 viewers," imbuhnya.

Seri reguler terakhir di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta mulai 17 Juni nanti juga tak akan kalah serunya. 

"Peringkat play off IBL akan ditentukan sepenuhnya pada seri Jakarta, setiap tim akan berjuang untuk memperoleh home advantage lebih banyak. Beberapa tempat play off pun masih diperebutkan," kata Junas. 

Jangan lewatkan laga-laga seru IBL. Britama Arena juga akan membara.  Menuju perburuan peringkat ke babak play off.

Terima kasih Bandung, sampai jumpa pada seri delapan di Jakarta.

Baca Juga: Tak Bersua Orang Tua, Salat Id di Mes

0 Comments