News Games

Bumi Borneo Tertinggal di Kuarter Pertama

31 January 2022
|

Pertandingan kedua di hari ketiga IBL Tokopedia 2022 mempertemukan Bali United Basketball dengan Bumi Borneo Basketball Pontianak. Karena keduanya berasal dari Divisi yang berbeda, maka hanya akan bertemu sekali di regular season ini. Bumi Borneo masih belum memetik kemenangan sejauh ini. 

Coach Aleksandar Stefanovski menurunkan starter yang berisi Luthfi Eka Koswara, Abraham Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, Joseph Desmet, dan William Green III. Sebaliknya Coach Tondi Raja Syailendra memilih lima pemain untuk memulai pertandingan yakni Randy Bell, A. A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra, Ahmad Junaedi, Arion Tio, dan Vincent Sanjaya.

Bumi Borneo masih belum bisa keluar dari tekanan. Justru mental para pemain langsung diturunkan oleh tembakan three point Luthfi Koswara di awal laga. Tak hanya sekali, Luthfi memasukkan three point dua kali berturut-turut. Abraham Wenas juga tak ketinggalan pamer akurasi tembakan jarak jauh.

Sementara di menit-menit akhir, Bumi Borneo tidak bisa mengantisipasi pergerakan Kendal Yancy. Sehingga di akhir kuarter pertama Bumi Borneo tertingga 23-15. Beruntung buzzer beater Budianto tepat sasaran, sehingga Bumi Borneo tidak tertinggal terlalu jauh.

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments