News Event

Brandone Francis Mengamuk di First Half

06 June 2023
|

Prawira Harum kembali tampil memukau di hadapan pendukungnya sendiri, yang hadir di C-Tra Arena, Selasa (6/6). Brandone Francis mengamuk dengan membukukan 16 poin di first-half, untuk membawa Prawira unggul 41-25 atas Satya Wacana Salatiga. Kembalinya Shemar Johnson tidak mampu mendongkrak performa Satya Wacana. 

Satya Wacana kali ini menurunkan Calvin Yeremias Biyantaka, Randy Ady Prasetya, Febrianus Khiandio, kapten tim Henry Lakay, dan pemain asing Shemar Johnson yang sudah kembali tampil setelah menjalani skorsing. Sebaliknya, tuan rumah turun dengan starter berisi Yudha Saputera, Indra Muhammad, Pandu Wiguna, kapten tim M. Reza Fahdani Guntara, dan pemain asing Brandone Francis. 

Di babak pertama, Francis mengamuk dengan mencetak 16 angka. Memasukkan lima tembakan dari total delapan attempt. Francis juga sempurna (5/5) di titik free throw. Dia juga mengumpulkan tiga rebound, dua assist, dan satu block. Dominasi Francis juga didukung oleh Jarred Shaw, yang mencetak tujuh poin dari bench. 

Satya Wacana bukannya tanpa perlawanan. Tapi diakui asisten pelatih Rahmat Ardiyanto bahwa timnya kurang disiplin dalam defense. Terutama dalam menjalankan game plan yang sudah dibuat. "Kami ingin memperbaiki defense di babak kedua, agar sesuai dengan game plan yang kami buat di awal. Sejauh ini sudah bermain bagus, namun belum bisa meredam lawan," katanya. (*) 

Baca Juga: Tembakan Francis di Sisa 10 Detik Selamatkan Prawira

0 Comments