News Event

Bima Perkasa Turunkan Agresifitas Satria Muda

04 February 2023
|

Pertandingan ketiga, di hari terakhir juga tak kalah menarik. Bima Perkasa Jogja berusaha bounce back setelah kekalahan perdananya. Di kuarter pertama, mereka berhasil menekan agresifitas Satria Muda Pertamina Jakarta. Empat poin Bima Perkasa di sisa satu menit, membuat mereka hanya terpaut satu angka (16-17). 

Tampaknya kondisi Nuke Tri Saputra belum pulih dari cedera. Karena di laga kali ini head coach Efri Meldi menurunkan starting five yang berbeda dari sebelumnya. Ada nama Andre Adrianno yang mengisi tempat Nuke. Kemudian empat pemain lainnya adalah Samuel Devin Susanto, Ikram Fadhil, Argus Sanyudy, dan pemain asing Cameron Coleman. 

Sebaliknya dari tim Satria Muda, starter yang dipilih oleh head coach Youbel Sondakh, antara lain Juan Lauren Kokodiputra dan Arki Dikania Wisnu sebagai forward. Hardianus sebagai point guard, dan M. Sandy Ibrahim Aziz mengisi posisi shooting guard. Lalu yang terakhir ada Elijah Foster yang berperan sebagai center. 

Satria Muda memang sempat unggul delapan angka (14-6) di kuarter pertama, setelah Arki memasukkan dua poin dengan turn around jump shot. Namun Bima Perkasa berhasil menurunkan margin tersebut dalam waktu tiga menit. Empat poin dari Restu Dwi Purnomo dan Fuquan Niles membawa Bima Perkasa mendekat 16-17 saat kuarter pertama ditutup. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments