Bima Perkasa Semakin di Atas Angin pada Kuarter Kedua


Nov 06, 2022

RANS memang lebih baik di kuarter kedua. Tetapi belum bisa mengimbangi permainan Bima Perkasa. Sementara Indra Muhammad dan kawan-kawan bermain dengan konsisten. Mereka bisa menambahkan 23 poin di kuarter kedua untuk tetap memimpin laga ini saat turun minum. 

RANS memang bisa menghasilkan 15 angka, lebih baik dari kuarter sebelumnya. Namun Bima Perkasa bisa menjaga keunggulan mereka. Bahkan bisa lebih baik dari kuarter pertama. Bima Perkasa menambahkan 23 poin untuk memimpin dengan skor 48-23. Salah satu momentum yang menurunkan mental anak-anak RANS adalah ketika Nuke Tri Saputra dan Indra Muhammad sama-sama memasukkan tembakan three point berturut-turut. 

Bermain dengan jarak poin yang cukup jauh sangat berpengaruh pada mental bertanding anak-anak RANS. Barisan shooter dan point guard tidak bisa diandalkan. Sehingga Chris Daleo memaksimalkan peran Agus Salim. Karena dia satu-satunya pemain yang bisa mencetak angka dari paint area.

Dengan keunggulan 25 poin, tampaknya Bima Perkasa akan memetik kemenangan keduanya di babak penyisihan. Namun Bima Perkasa tidak boleh lengah. Mereka harus tetap menjaga konsistensi dalam menyerang dan bertahan. (*)