News Event

Bima Perkasa Rebut Kuarter Pertama

12 February 2023
|

Pertandingan terakhir di hari kedua IBL Tokopedia 2023 Seri 3 Surabaya, mempertemukan West Bandits Solo melawan Bima Perkasa Jogja, di DBL Arena. Secara posisi di klasemen Bima Perkasa lebih baik dari West Bandits. Tapi kedua tim sama-sama kalah dua laga beruntun. Ini yang coba dihentikan oleh kedua tim. Di kuarter pertama, Bima Perkasa unggul 19-16 atas West Bandits.

Untuk menghadapi laga ini, head coach Nedas Pacevicius menurunkan starting five berisi Respati Ragil Pamungkas, Christian Gunawan, Patrick Nikolas, Anto Boyratan, dan pemain asing Prince Williams. Sebaliknya, head coach Efri Meldi menurunkan Samuel Devin Susanto, Andre Adrianno, Ali Mustofa, pemain asing Cameron Coleman, dan kapten tim Ikram Fadhil. 

West Bandits hanya mencetak dua poin saja sampai menit keempat. Sementara Bima Perkasa mampu mencetak keunggulan 7-2. Kebuntuan West Bandits baru pecah di pertengahan kuarter pertama melalui lima poin beruntun dari Prince Williams. Tetapi Bima Perkasa bisa menjauh dengan jarak delapan angka (19-11) dengan three point dari Nuke Tri Saputra, dan free throw dari Argus Sanyudy. 

Di sisa waktu 43 detik terakhir, Sevly Rondonuwu dan Sade Aded Husein membuat West Bandits mendekat dengan jarak tiga angka (16-19). Skor ini berakhir hingga kuarter pertama usai. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments