Bima Perkasa Pertahankan Keunggulan


Mar 23, 2022

Beranjak ke kuarter kedua, Bima Perkasa mampu mempertahankan keunggulan mereka. Namun di laga ini, kedua tim sama-sama mengumpulkan 24 angka. Di akhir kuarter kedua, Bima Perkasa unggul 45-37. 

Poin kedua tim tampak lancar. Bima Perkasa memasukkan 10 tembakan dari 19 attempt. Jumlah tersebut sudah termasuk 3 three point dari 7 attempt. Sebaliknya, Bumi Borneo mencetak 7 tembakan dari 17 attempt. Arion Tio dan kawan-kawan tertolong dengan banyaknya free throw. Mereka memasukkan 8 free throw dari 9 kesempatan. 

Adit sebagai kapten tim Bima Perkasa membuat penampilan yang mengesankan. Dia sisa 3 menit, Adit mencetak 4 poin berturut-turut untuk menambah keunggulan Bima Perkasa menjadi 43-30. Poin Bima Perkasa di kuarter kedua ditutup oleh Isman Thoyib yang memasukkan poin dengan lay up.

Namun Bima Perkasa kecolongan di sisa waktu kuarter kedua. Di sisa 46 detik, Austin Mofunanya mencetak three poin. Dia juga menambahkan 2 kali free throw di sisa 11 detik. Bumi Borneo berusaha untuk memangkas margin, namun waktunya sudah habis. Mereka akan melanjutkan usahanya di babak kedua. (*)