News Event

Bima Perkasa Cetak Akurasi Tembakan 75% di First-Half

30 June 2024
|

Bima Perkasa Jogja menampilkan permainan yang gemilang di babak pertama. Mereka memasukkan 21-dari-28 percobaan tembakan, termasuk sembilan kali three point. Bima Perkasa melesat meninggalkan Amartha Hangtuah dengan skor 59-41 di babak pertama.

Brandis Raley-Ross menyelesaikan kuarter pertama dengan torehan 18 poin. Tembakan Ross sama sekali tidak pernah meleset di babak pertama alias 100%. Dia melepaskan tujuh percobaan termasuk empat kali three point yang selalu tepat sasaran. Avin Kurniawan mencetak 14 poin, dan Garrius Holloman membukukan 16 poin dengan 3-dari-5 percobaan three point. 

Jarang sekali Bima Perkasa terlihat sangat dominan dalam pertandingan. Mereka tampil meyakinkan di awal laga. Bahkan membuat 22 point in the paint dengan 17 points from turnovers memanfaatkan 10 turnovers dari Hangtuah. 

Di sisi Hangtuah, mereka masih bisa mencetak poin dari dalam paint area, dengan Thomas De Thaey sebagai andalannya, yang mencetak 16 poin. Tetapi Hangtuah terlalu terburu-buru di kuarter kedua. Membuat mereka tertinggal 0-21 di awal kuarter kedua. Tuan rumah menghujani ring Hangtuah dengan lima kali three point, sebelum dibalas oleh Anthony January Jr. di pertengahan kuarter. Tetapi Hangtuah saat itu sudah tertinggal 22 poin dari Bima Perkasa. 

Konsistensi Bima Perkasa lagi-lagi akan diuji di laga ini. Karena seperti yang terjadi di laga melawan RANS Simba Bogor sebelumnya, Bima Perkasa lemah di babak kedua. Mereka harus membayar mahal dengan kekalahan menyakitkan. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments