News Event

Bali United Tetap Unggul Tapi Dior Lowhorn Ejected

16 February 2023
|

Pertandingan di kuarter kedua berjalan dengan tensi yang cukup panas. Persaingan antara Dior Lowhorn dengan Cameron Ridley, atau saat dia berhadapan dengan Randy Bell jadi sangat menegangkan. Bali United memang tetap unggul 44-38 saat turun minum. Namun mereka harus kehilangan Dior Lowhorn yang terpaksa diusir dari permainan. 

Saat kuarter kedua berjalan tiga menit, Bumi Borneo mampu menipiskan jarak menjadi tiga angka (23-26) setelah Calvin Chrissler mencetak poin dengan floater. Tetapi memasuki menit ketujuh Lowhorn dinyatakan unsportsmanlike-foul ketika menjaga Cameron Ridley di paint area. Persaingan kedua bigman ini di paint area memang cukup sengit. 

Setelah melakukan free throw, Cam Ridley digantikan oleh Randy Bell. Dan, persaingan Lowhorn dengan Bell memanas. Sampai akhirnya di sisa satu setengah menit, Lowhorn terlibat adu mulut dengan Bell. Sehingga wasit akhirnya menghukum kedua pemain tersebut dengan technical-foul. 

Bell masih bisa bermain, tetapi Lowhorn harus keluar permainan, karena melakukan unsportsmanlike-foul dan technical foul dalam satu pertandingan. Atau, dengan kata lain dia ejected. Ini jelas bakal merugikan Bali United, karena hanya tersisa Julius Bowie sebagai pemain asing Bumi Borneo. Keluarnya Lowhorn juga diprediksi bakal memberikan keleluasaan bagi anak-anak Bumi Borneo untuk masuk ke paint area Bali United. (*)

Baca Juga: Dua Sosok Penting Absen di Laga Terakhir Bali United

0 Comments