News Event

Bali United Pindah Home Arena ke GOR Merpati

29 January 2024
|

Home arena Bali United Basketball semula adalah GOR Purna Krida, Kerobokan, Badung. Namun pada hari Rabu (14/1) kemarin, terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan atap gedung tersebut. Akhirnya Bali United memindahkan semua laga home ke GOR Merpati, Denpasar. 

GOR Merpati sendiri bukan arena baru bagi kontestan IBL. Karena musim lalu, seri pertama IBL juga berlangsung di arena tersebut. Kemudian saat Bali United masuk playoffs, mereka juga menjamu Satria Muda Pertamina Jakarta di GOR Merpati. Sehingga tidak perlu ada banyak penyesuaian untuk memindahkan home arena mereka ke sana. 

Manajemen Bali United Basketball menduga kebakaran di GOR Purna Krida terjadi karena korsleting listrik. Manajemen sudah menyatakan akan memindahkan laga Bali United menjamu Prawira Harum Bandung, Sabtu, 3 Februari di GOR Merpati. Kemungkinan besar mereka akan tetap bermain di arena tersebut sampai ada pengumuman lebih lanjut. 

Di sisi lain, aktifitas latihan para pemain Bali United juga sudah dipindahkan ke GOR Merpati Bali. Untuk harga tiket dan lain-lain akan menunggu pengumuman lebih lanjut dari panitia penyelenggara home game Bali United Basketball. (*)

Baca Juga: Home Game Venue Sudah Rilis, Ayo! Dukung Tim Kesayanganmu

0 Comments