Bali United Kembalikan Fokus dan Bangkit di Kuarter Terakhir.


Mar 18, 2021

Bali United Basketball berhasil meraih kemenangan dalam laga sengit melawan NSH Mountain Gold Timika 78-74. Mereka sempat lengah dan akhirnya bisa bangkit pada kuarter terakhir.

“Kami struggle di babak pertama, struggle disisi defense dan banyak memberi angka pada lawan,” kata pelatih Bali United asal Makedonia Utara, Alex Stefanosky. “Kami kemudian lebih fokus. Tembakan Yosua menjadi momentum kemenangan,” sambungnya. 

Dia juga memuji NSH yang bermain bagus. “Kredit pada semua pemain yang sudah menunjukkan karakter,” tuturnya.

Ponsianus Nyoman Indrawan alias Koming menjadi bintang dengan mencetak double-double 26 poin dan 14 rebound, serta sukses melesakkan semua kesempatan mencetak angka dari free throw. Sepuluh angka dibuat Koming lewat lemparan bebas.

“Poin-poin saya tercipta juga banyak karena assist dari teman-teman,” kata Koming merendah. “Sistem permainan yang membuat saya bisa mencetak poin,” tambahnya.

“Kami agak lengah pada babak pertama, mungkin terlena pada hasil seri pertama. Banyak turn over kami buat yang membuat lawan mencetak banyak angka. Untunglah di kuarter terakhir kami bisa lebih fokus,” kata Koming.