News Event

Bali United Kawal Ketat Bima Perkasa di First Half

04 March 2023
|

Leg kedua antara Bima Perkasa Jogja melawan Bali United Basketball Club terjadi di hari terakhir Seri 4 Solo, Sabtu (4/3) sore. Bali United tampak sangat agresif di kuarter kedua. Mereka ingin membalas kekalahan atas Bima Perkasa di pertemuan pertama. Bali United hanya terpaut tiga angka (42-45) saat turun minum. 

Awalnya Bima Perkasa unggul 29-19. Ini karena starting five yang diturunkan bisa tampil bagus. Lima pemain pertama Bima Perkasa adalah Samuel Devin Susanto, Andre Adrianno, Argus Sanyudy, Cameron Coleman, dan kapten tim Ikram Fadhil. Mereka membuat Bali United kewalahan melalui permainan cepat. 

Tetapi Bali United bisa membalas di kuarter kedua. Mereka menghasilkan 23 poin, dengan bantuan Julius Bowie dan Rico Aditya Putra. Bench Bali United step-up di kuarter kedua. Total pemain bangku cadangan mencetak 18 poin. Sementara dari starter, kali ini yang diturunkan adalah Abraham Renoldi Wenas, Sandy Febiansyakh Kurniawan, Bima Riski Ardiansyah, Dior Lowhorn, dan Surliyadin.

"Sebenarnya tidak ada masalah, dengan starting five sedang off, dan bench bisa tampil lebih bagus. Itu normal di pertandingan basket. Kami harus mengurangi kesalahan yang tidak perlu, sehingga momentumnya lepas," kata asisten pelatih Bali United Ngurah Teguh. 

Belum ada perbedaan yang mencolok dari kedua tim. Mereka saling berbalas mencetak poin, dan berusaha memenangkan laga ini. Kalau melihat dari leg pertama, tampaknya kali ini Bali United bermain lebih agresif. Sehingga diprediksi pertandingan bakal berjalan sengit hingga akhir. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments