News Event

Badai Cedera di Tim Hangtuah

18 May 2024
|

Situasi di tim Amartha Hangtuah Jakarta tidak baik-baik saja. Selain pergantian pelatih, yang tentu saja membutuhkan waktu untuk adaptasi, ternyata ada badai cedera. Empat pemain tidak bisa diturunkan setidaknya di pekan ke-12. 

Pemain pertama yang cedera, tentu saja Valentino Wuwungan. Dia dipastikan absen sampai akhir musim. Tino merupakan pemain hasil pertukaran dengan Borneo Hornbills. Hangtuah dan Borneo sepakat menukar Daniel Timothy Wenas dan Valentino Wuwungan. Tapi Hangtuah tidak bisa memainkan Tino karena cedera.

Berikutnya ada Stevan Wilfredo Neno, yang baru bermain empat kali di musim 2024. Neno hanya tampil dalam empat pertandingan Hangtuah selama bulan Maret. Setelah itu, dia kembali absen karena cedera, dan dalam laporan terbaru Hangtuah Neno diprediksi akan absen dua minggu. 

Kelly Purwanto juga masuk daftar cedera Hangtuah di pekan ke-12. Kelly harus absen selama sepekan ke depan karena cedera lower back. Kelly termasuk pemain yang jarang absen di liga musim ini. Lalu ada Tri Hartanto yang memiliki laporan cedera yang sama dengan Kelly. Tri juga harus absen selama seminggu. 

Hangtuah di pekan ke-12 hanya menghadapi satu pertandingan saja. Mereka akan bertamu ke GOR Soemantri, markas Pelita Jaya Jakarta, Sabtu malam. (*)

Baca Juga: Badai Cedera Buyarkan Rencana Hangtuah

0 Comments