News Event

Aymane Arip Gabung RANS

27 November 2023
|

Bogor, 27 November - RANS Simba Bogor menambah amunisi baru, dan kali ini masih berkutat pada pemain muda. Pemain yang baru adalah Mohammed Aymane Garudi Arip. Dia musim lalu juga sempat merasakan persaingan IBL karena tampil bersama Indonesia Patriots. 

Aymane Arip memang kurang akrab bagi IBL Fans, karena dia merupakan pemain kelahiran Rabat, Maroko. Saat masih kuliah, Aymane Arip bermain untuk tim FUS Rabat, di Morocco D1 League sejak 2020 hingga 2022. Sampai akhirnya dia masuk Indonesia Patriots, sebagai salah satu program pengembangan pemain muda milik PP Perbasi. 

Aymane Arif bermain di posisi small forward. Namun dia tidak banyak tampil, sehingga IBL Fans kurang familiar. Aymane hanya punya menit bermain 4,6 menit per pertandingan sebanyak 23 kali. Kontribusi tertinggi Aymane adalah empat poin, yang dia buat sebanyak dua kali selama musim 2023. RANS mungkin melihat masa depan dalam diri Aymane. Karena dia terbilang punya postur yang bagus dengan tinggi 1,94 meter. 

Pada musim 2023, RANS punya salah satu pemain Patriots, yaitu Karl Patrick Gloria Utiarahman. Namun mereka melepasnya di bursa transfer tahun ini. RANS mempertahankan punggawa Patriots lainnya, yakni Ida Bagus Ananta Wisnu Putra. Lalu mereka merekrut dua pemain Patriots lagi yaitu Daniel Salamena dan Aymane Arip. (*)

Baca Juga: Milos Senang dengan Perkembangan Indonesia Patriots

0 Comments