Avan Ingin Back to Back Champion di Bali


Sep 03, 2022

Persiapan singkat menuju IBL Gojek 3X3 tak membuat tim Satria Muda Pertamina menurunkan ambisi pada seri pertama di Discovery Beach Mall, Kuta, Bali, 3-4 September.

“Persiapan memang mepet. Setelah final IBL 2022 hari Minggu 28 Agustus, kami libur dua hari. Rabu baru mulai latihan 3X3 dan hari Jumat sudah berangkat ke Bali, tetapi tim ini sudah sering bermain 3X3,” kata Avan Seputra yang akan tampi di Bali bersama Muhammad Sandy Ibrahim Azis, Muhammad Rizal Falconi dan Kevin Yonas Argadiba Sitorus. 

“Kami ingin back to back juara di Bali,” seru Avan. Memang pada edisi terakhir IBL Gojek 3X3 tahun 2019, Satria Muda berhasil tampil sebagai juara saat seri berlangsung di tempat yang sama untuk pertandingan besok.

Satria Muda bergabung dalam grup B bersama West Bandits Combiphar Solo, Amartha Hangtuah Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya. “West Bandits dan Pacific mungkin pemain-pemainnya baru, ini akan jadi hal menarik,” katanya.

West Bandits akan tampil dengan Yosua Otto, Nickson Damara Gosal, Rio Disi dan Anto Febrianto Boyratan, sementara Pacific mengirimkan Yonatan, Christian Yuda, Gregorio Wibowo dan Muhammad Aulaz Ariesky Septano. Amartha Hangtuah bertumpu pada M. Lakha Kurniawan, M. Surya Jayadiwangsa, Saddam Asyruna dan Hilario Echo Hondo.