Apresiasi Buat Seluruh Penonton IBL


Jan 23, 2022

Seri pertama IBL Tokopedia 2022 di Jakarta telah berakhir dengan sukses. Direktur Utama IBL memberi apresiasi kepada seluruh penonton IBL Tokopedia 2022 seri pertama 15-22 Januari,  yang hadir dan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan.

"Terima kasih telah hadir dan mentaati semua aturan protokol kesehatan. Awal yang baik ini akan menjadi penyemangat dan standar yang akan ditingkatkan pada seri-seri berikutnya," kata Junas. "Terima kasih telah Ikut menjaga #LigaKita," sambungnya. 

Dengan terselenggaranya seri pertama, IBL menjadi liga pertama yang menghadirkan penonton walaupun masih terbatas dan dengan protokol kesehatan sangat ketat.

Seri pertama ini juga berjalan lancar dan tanpa terindikasi Covid-19. "Kami jalankan protokol kesehatan ketat. Ada tiga kali screening  test PCR selama penyelenggaraan baik bagi pemain, ofisial dan panitia penyelenggara," tutur Junas.

Pelaksanaan seri pertama akan menjadi standar seri-seri IBL Tokopedia 2022 berikutnya. "Bahkan standar tersebut akan kami tingkatkan jika memang diperlukan," tegas Junas. Seri kedua IBL Tokopedia 2022 akan digelar di C'Tra Arena Bandung, 29 Januari-5 Februari.