News Event

Anthony Johnson Dominan, Dewa United Menang

04 June 2023
|

Belajar dari kesalahan pada seri sebelumnya, Dewa United Banten berusaha untuk mengawali seri dengan baik. Bertanding pada hari pertama di C-Tra Arena Bandung, Dewa United menang 96-83 atas Mountain Gold Timika. Tim berharap ini menjadi langkah awal yang baik dalam mengarungi seri ketujuh. 

"Target kami adalah fokus untuk meraih kemenangan pertama di seri Bandung. Mudah-mudahan dengan kemenangan ini, maka kami akan lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya," kata Anthony Johnson, center Dewa United. 

Johnson tampil dominan dengan mencetak 33 poin, 23 rebound, lima assist, tiga steal, dan dua block dalam waktu 30 menit. aleb Ramot Gemilang menyumbang 26 angka dengan akurasi tembakan 9/22 termasuk 5/8 dari garis three point. Kaleb juga menambahkan delapan rebound, tiga assist dan satu steal. Dari bench, Katon Ajie Baskoro mencetak 11 poin dan lima assist. 

Dari tim Mountain Gold, Jarrid Famous mencetak 20 poin. Shavar Newkirk membuat 19 poin, dan Andre Rorimpandey melengkapi daftar pencetak angka Mountain Gold dengan 14 poin. Sejak keunggulan mereka diambil di kuarter kedua, Mountain Gold tidak mampu mengembalikannya lagi. Bahkan mereka sempat tertinggal 20 poin di pertengahan kuarter keempat. 

Dewa United memperbaiki posisi di klasemen lewat kemenangan tersebut. Mereka mencetak rekor 16-8 dan menempati peringkat keempat di klasemen. Sedangkan Mountain Gold sudah menelan tujuh kekalahan beruntun. (*)

Baca Juga: Anthony Johnson Gelisah Tak Bisa Juara IBL Tokopedia 2023

0 Comments